Rabu, 17 Desember 2008

TENTANG BLOG INI

Blog ini bagi kami merupakan media sharing untuk siapa saja para blogger-blogger atau peselancar dunia maya. Yah..., tidak lebih dari sekedar tulisan-tulisan tentang pengalaman kami dari apa yang pernah kami baca, dengar, lihat rasa dan lain-lain . 


Walau tidak dimaksudkan sebagai media yang  serius dan formal, tapi kami berusaha memberikan hal-hal apa saja yang bermanfaat dengan memfokuskan di dunia anak dan keluarga. Blog ini diharapkan bisa memenuhi harapan siapa saja yang sedang mencari atau berbagi dengan kami dalam tema yang sama. so sudah barang tentu kami akan merasa senang dengan saling berbagi karena kami menyadari tidak ada di antara kita yang sempurna. Semua saling membutuhkan, semua saling melengkapi sebagai keindahan ciptaan Allah yang tidak akan pernah mencapai titik paripurna seperti Penciptanya.

Bagi siapa saja yang sempat nyasar ke blog ini kami ucapkan selamat datang dan mari kita menjalin tali persahabatan dengan apa saja yang bermanfaat mesti kita hanya bertemu di alam maya...

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. kayaknya lama neh.... belum update....
    kami tunggu ya....

    BalasHapus